oleh

Jelang HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Pagaralam Utara Polres Pagaralam Gelar Baksos Dan Bersihkan Rumah Ibadah

PAGARALAM, Mediapolri.id -Menjelang Hari Bhayangkara ke-74, Polsek PAU Polres Pagaralam mengelar Bhakti Sosial (Baksos) dengan pembagian sembako di wilayah hukum setempat, Pembersihan Rumah ibada, Masjid dan Gereja.

Kapolsek pagaralam Utara AKP, Heri Widodo,SH Memimpil langsung kegiatan bersih bersih Rumah ibada, dan pembagian sembako.

kegiatan ini sebagai bentuk peran serta Kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74. Tentunya kita ingin tidak hanya penegakan hukum, tapi juga bisa membantu, melayani serta mengayomi masyarakat,” ungkap AKP,Hefi widodo,SH (18/06/2020)

Selain itu, sambung dia, bakti sosial yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari kepedulian negara kepada masyarakat, yang dilakukan melalui Polsek PAU Polres Pagaralam.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan ditengah pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Tak lupa, Heri mengimbau masyarakat Pagaralam agar selalu mentaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri, antara lain sering cuci tangan, jaga jarak, hindari keramaian, dan selalu pakai masker jika melakukan kegiatan di luar rumah.

“Taati protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan pemerintah seperti jaga jarak, pakai masker, rajin mencuci tangan, serta melakukan pencegahan lainnya,” demikian.@Herlan,SH

Komentar

News Feed