oleh

Jelang Hari Raya Galungan Polres Karangasem Terjunkan Personil Pam Pasar dan Pantau PPKM level-2

KARANGASEM –  Polres Karangasem yang tersprint melaksanakan pengamanan tempat perbelanjaan dan pasar Amlapura Timur jalan Gajah Amlapura dalam rangka menyambut hari raya Galungan, Minggu 7/11/2021

Dipimpin Padal AKP I MADE MENDRA, SH. Personil Polres Karangasem yang sudah di Sprint (dapat surat perintah.red) melaksanakan pengamanan di pasar-pasar dan tempat perbelajaan masyarakat menjelang hari Raya Galungan, hal ini dilaksanakan untuk memantau masyarakat dalam berdisiplin laksanakan protokol kesehatan (Prokes).

Disela-sela kesibukan mengatur arus Lalu lintas Perwira Pengendali (Padal) AKP I Made Mendra mengatakan kepada mitra Humas , “Situasi lalu lintas dan kamtibmas terpantau aman terkendali, terjadi peningkatan pengunjung pasar jelang hari Raya Galungan bagi Umat Hindu di Bali, semuanya terpantau masyarakat telah memakai masker kesehatan, ini yang kita harapkan karena kita masih berada di PPKM level-2 jangan sampai level kita naik lagi ke level-3, kita harus bisa pertahankan bila perlu masuk ke zona hijau, “Harapnya.

Ditambahkanya, kegiatan yang kita lakukan bersama personil yakni
1. Melakukan pengawasan / pemantauan terhadap situasi arus Lalin dan situasi Kamtibmas.
2.Membantu menyeberangkan pejalan kaki.
3. Mengatur arus lalu lintas.
4. Memberikan teguran yang humanis terhadap pelanggar ketentuan berlalu lintas dan prokes, “Ujarnya kepada mitra Humas.( wik)

Komentar

News Feed