oleh

Jelang Hari Raya Galungan Personil Polsek Rendang Cek Harga Sembako Sambil Imbau Pengunjung Pasar Disiplin Prokes

KARANGASEM –  Polres Karangasem, Personil Polsek Rendang dipimpin Pawas Iptu I Wayan Putu cek harga sembako sekalian imbau pedagang dan pengunjung pasar Menanga terapkan didiplin Prokes, Jumat 5/11/2021

Giat Yustisi penerapan disiplin dan protokol kesehatan, penegakan hukum Pergub nomer : 46 thn 2020 dan Perbup nomer : 42 thn 2020. Penerapan PPKM dan Surat Edaran Gubernur Bali nomer : 20 thn 2021.

Kegiatan Yustisi /edukasi dan imbauan protokol kesehatan, kepada para pedagang dan pengunjung pasar Menanga serta masyarakat lainnya yang ada diseputaran agar selalu meningkatkan kewaspadaan, hati-hati dan mawas diri terhadap penyebaran Covid-19, mari tingkatkan disiplin dimulai dari diri kita sendiri walaupun sudah di vaksin masker wajib di pakai, “Ujar Pawas kepada mitra Humas.

Ditambahkannya, kami bersama pesonil tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk proaktif ikut serta dalam memutus mata rantai berkembangnya covid-19, terapkan selalu pola hidup sehat dengan menerapkan 5M. Cuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan, tingkatkan imunitas tubuh dan kurangi bepergian kalau tidak penting dan mendesak.(ags)

Komentar

News Feed