Nasional

Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Puncak Jaya Gelar Baksos Kepada Tokoh Agama dan Penyandang Disabilitas

19
×

Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Puncak Jaya Gelar Baksos Kepada Tokoh Agama dan Penyandang Disabilitas

Sebarkan artikel ini

PUNCAK JAYA – Menjelang Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan Bakti Sosial kepada Para Tokoh Agama dan Penyandang Disabilitas yang ada di Kab. Puncak Jaya, Selasa (18 Juni 2024).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H bersama Para PJU dan diikuti juga oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini kami masih terus melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, yang mana untuk hari ini kami menggelar kegiatan bakti sosial kepada para tokoh agama dan penyandang disabilitas yang ada.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah selain menyambut Hari Bhayangkara, kami juga ingin lebih mempererat hubungan baik antara Kepolisian dengan Tokoh Agama sehingga kedepannya kami dapat berkolaborasi dalam menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

” Selain itu juga sebagai wujud kepedulian kita terhadap para penyandang disabilitas yang ada di Kab. Puncak Jaya, dimana dengan pemberian bantuan sembako ini setidaknya dapat lebih meringankan beban mereka ” ucap AKBP Kuswara.

Sementara itu ditempat yang sama Tokoh Agama Bapak Kirenius Telenggen mewakili masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Puncak Jaya dan jajarannya yang mana telah datang mengunjungi kami dan memberikan bantuan.

” Kami berjanji akan terus mendukung Kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya dalam menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif diwilayah kami ” pungkas Kirenius Telenggen.