Nasional

Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Personil Polres Kapuas Hulu Laksanakan Olahraga Bersama Dengan Personil TNI

1
×

Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Personil Polres Kapuas Hulu Laksanakan Olahraga Bersama Dengan Personil TNI

Sebarkan artikel ini

PUTUSSIBAU – Dalam Rangka Memperingati hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar menggelar kegiatan olahraga bersama TNI-Polri yang bertujuan untuk menjalin Sinergitas TNI-Polri Di Kabupaten Kapuas Hulu.

Seperti yang dilaksanakan Polres Kapuas Hulu melaksanakan olah raga bersama dengan personil Kodim 1206/Psb, pada hari Rabu, 31 Mei 2023, di halaman Mapolres Kapuas Hulu.

Personil Polres Kapuas Hulu bersama Prajurit Kodim 1206/Psb melakukan olahraga dalam bentuk senam bersama.

Kegiatan olahraga bersama tersebut dipimpin oleh Wakapolres Kapuas Hulu Kompol Hilman Malaini, S.H, S.I.K., M.H., bersama dengan Kasdim 1206/Psb, Mayor Inf. Supriyono bersama dengan Pejabat utama Polres Kapuas Hulu dan Kodim 1206/Psb.

Kegiatan Olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan, meningkatkan rasa solidaritas dan sinergitas untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Wakapolres Kompol Hilman Malaini, S.H, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa digelarnya olahraga bersama ini sebagai bentuk untuk meningkatkan soliditas dan kebersamaan TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Mengusung tema “Melalui Olah Raga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri untuk Mewujudkan Kondusifitas Keamanan Dalam Negeri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024”, dengan harapan TNI-Polri tetap menjaga kekompakan dalam rangka tetap terjaganya Harkamtibmas,” kata Wakapolres.

Selesai kegiatan senam dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan menikmati hidangan bubur kacang hijau dan rebusan buah dan berkumpul bersama TNI-Polri di tribun Polres Kapuas Hulu dalam meningkatkan rasa kekeluargaan.@Khairul/Hms