oleh

Jelang Hari Bhayangkara Ke. 74 Kapolres Lamteng Melaksanakan Baksos Ke Warakawuri Dan Purnawirawiran Polri

LAMPUNG,Mediapolri – Dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 Polres Lampung Tengah melaksanakan kegiatan bakti sosial atau ajang sana ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri yang dipimpin oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H., Selasa (19/06/2020).

Kegiatan baksos ini didampingi oleh Kasat Binmas Iptu Mardiyono, Polwan dan Anggota Polres Lampung Tengah kurang lebih 20 Personil, Kegiatan Baksos ditempat Purnawirawan Hi Sutiyono, H Muhammad Husen Cik Nung, dan Wara Kawuri Hj Rodiantun, kesemuanya beralamat di kampung Gunung Raya Kec Gunung Sugih Lampung Tengah.

Bantuan sosial berupa Beras, Minyak Goreng, dan Mie Istan dalam menghadapi pandemi Covid-19 serta memberikan himbauan tentang Prosedur tentang pendisiplinan tatanan baru New normal Covid 19 serta menerapkan Protokol kesehatan, Menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter Physical Distancing, Mengunakan Masker, Menyiapkan tempat cuci tangan atau Handsanitizer ditempat umum, kata Kapolres.

Kegiatan baksos ini berlanjut, selain Purnawirawan dan Warakawuri Polri juga anak Yatim Piatu, fakir miskin, kaum fisabilitas, buruh yang dalam perekonomian kurang mampu atau yang berdapak Covid- 19, semoga dengan kegiatan Baksos ini semoga bisa mengurangi atau setidaknya meringankan beban mereka, pungkasnya. (Pon)

Komentar

News Feed