Nasional

Jelang Galungan, Kapolsek Gianyar Bagi Sembako Kepada Awak Media

1
×

Jelang Galungan, Kapolsek Gianyar Bagi Sembako Kepada Awak Media

Sebarkan artikel ini

GIANYAR – Menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan Kepolisian Sektor Gianyar memberikan bantuan sembako kepada para Awak Media bertempat di Halaman Mapolsek Gianyar, Senin (26/02/2024) pagi.

Penyerahan sembako ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. kepada Para awak media sebanyak 10 orang.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Gianyar terhadap jurnalis Jelang Hari Raya Galungan yang melaksanakan tugas di Kabupaten Gianyar dalam menjaga kamtibmas kondusif.

Kapolsek Gianyar mengatakan, bahwa wartawan punya andil besar dalam pemberitaan positif bersama sama menjaga kamtibmas kondusif.

“Ini bentuk kemitraan kita dengan para awak media yang sudah berlangsung sejak lama, seperti kita ketahui kita melalui tahapan Pemilu 2024 yang berjalan dengan aman dan damai” ucapnya.

Bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula, kopi dan mie instan. Diharapkan dapat meringankan kebutuhan jrlang Hari Raya Galungan dan Kuningan.

“Marilah kita sama sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, dan agenda nasional Pemilu 2024 nantinya berakhir dengan damai” pintanya.

Sementara itu, awak media menyambut baik kepedulian Polsek Gianyar terhadap para wartawan.

“Kami sangat berterimakasih atas kepedulian ini dan semoga Polsek Gianyar selalu sukses dan diberikan kesehatan dalam pelaksanaan tugas-tugas demi menjaga situasi Kamtibmas” ungkapnya.@red