POLRI

Jelang BCA Bali Trail Running 2023, Kapolsek Kintamani Ikuti Rakor di Biro Ops Polda Bali

1
×

Jelang BCA Bali Trail Running 2023, Kapolsek Kintamani Ikuti Rakor di Biro Ops Polda Bali

Sebarkan artikel ini

BANGLI – Polsek Kintamani, Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., bersama Waka Polsek Kintamani AKP Nyoman Somaada,S.H., mengikuti kegiatan rakor jelang perhelatan BCA Bali Trail Running 2023 di wilayah Kintamani. Jumat, (19/05).

Kegiatan rakor yang dipimpin oleh Kabag Bin Ops Ro Ops Polda Bali AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan,S.I.K.,M.I.K., yang didampingi Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K., membahas terkait persiapan menjelang perhelatan BCA Bali Trail Running 2023.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kintamani memaparkan situasi serta kondisi geografis jalur yang akan dilewati oleh para peserta lari.

“Kondisi geografis yang akan dilalui para peserta secara umum adalah daerah pegunungan yaitu di dearah Gunung Batur,” ucap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan titik-titik atau pos-pos yang harus diisi oleh personil Kepolisian dan titik rawan yang harus diatensi.

“Adapun kerawanan-kerawanan yang perlu kita atensi adalah rawan terjadi gigitan anjing yang liar dijalanan, rawan adanya kemacetan karena ada sebagian jalur yang melewati jalan raya, serta rawan terjadinya kecelakaan kepada para peserta karena jalur yang dilewati berupa jalan bebatuan dan kerikil,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan terkait upaya-upaya yang dilakukan oleh anggotanya sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami telah melakukan upaya-upaya untuk melancarkan event dunia ini mulai memberikan sosialisasi ke masyarakat serta menghimbau agar menjaga anjing peliharaannya sehingga tidak mengganggu para peserta lari,” ucapnya.

Kegiatan BCA Bali Trail Running 2023 akan berlangsung mulai tanggal 21 Mei sampai tanggal 22 Mei 2023, tentunya segala persiapan pengamanan sudah dilakukan demi keamanan dan kelancaran kegiatan.