oleh

Jalin Sinergitas, Dirpamobvit Polda Banten Kunjungi Dinas Pariwisata Banten

Kota Serang, – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Edy Sumardi kunjungi Dinas Pariwisata Banten.

Kedatangan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Edy Sumardi didampingi oleh Kanit Pariwisata Ditpamobvit Polda Banten AKP Abdul Rosyid dan disambut langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Drs. M. Agus Setiawan A.W., M.Si di ruang kerjanya. Rabu, (13/10/2021).

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Edy Sumardi mengatakan bahwa kedatangannya bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Ditpamobvit Polda Banten dengan Dinas Pariwisata Provinsi Banten.

“Hari ini saya melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pariwisata Provinsi Banten, dimana kedatangannya saya kesini untuk menjalani silaturahmi dan meningkatkan sinergitas,,” ucapnya.

“Apalagi di Ditpamobvit Polda Banten kita ada Subdit Pariwisata, sehingga sinergitas ini sangat perlu kita lakukan untuk kemajuan pariwisata di Provinsi Banten,” lanjutnya.

Terakhir, Edy Sumardi berharap melalui pertemuan ini diharapkan terjalinnya hubungan yang baik antara Ditpamobvit Polda Banten dengan Dinas Pariwisata Banten.

Komentar

News Feed