Nasional

Jalin Silaturahmi, Wakapolda Kaltim Terima Kunjungan Majelis Desa Adat Kab. Badung

×

Jalin Silaturahmi, Wakapolda Kaltim Terima Kunjungan Majelis Desa Adat Kab. Badung

Share this article

KALTIM – Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Yudawan Roswinarso menyambut kunjungan dari Majelis Desa Adat Kabupaten Badung yang dipimpin oleh Ketua Dekornas Puskorhindunesia Dr. (Hc) Ida Bagus Ketut Susena, Jumat (15/3/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Mahakam Polda Kaltim dihadiri juga oleh Karo Ops, Dir Binmas, Kabid Humas, serta Kabid Propam Polda Kaltim.

banner 325x300

Dalam sambutannya, Wakapolda Kaltim menyambut hangat kunjungan dari Majelis Desa Adat Kabupaten Badung dan mengapresiasi upaya mereka dalam memelihara dan melestarikan budaya serta tradisi adat.

Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat adat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, serta menanggulangi berbagai tantangan yang mungkin timbul.

Pentingnya kolaborasi antara pihak adat dan pihak kepolisian dalam upaya menjaga harmoni dan kedamaian di masyarakat.

Pertemuan ini tidak hanya untuk memperkuat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat adat, tetapi juga sebagai forum untuk bertukar informasi dan pengalaman guna meningkatkan pemahaman bersama tentang berbagai isu keamanan dan ketertiban di wilayah Kaltim.@red