Nasional

Jalin Silaturahmi, Kapolres Sinjai Sambangi Rumah Tokoh Masyarakat di Kec. Tellulimpoe

1
×

Jalin Silaturahmi, Kapolres Sinjai Sambangi Rumah Tokoh Masyarakat di Kec. Tellulimpoe

Sebarkan artikel ini

SINJAI – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik didampingi Kasat Intelkam Akp Saharuddin, SH dan Kapolsek Tellulimpoe Iptu Welman menyambangi kediaman Andi Asis Karaeng Soi, salah seorang tokoh masyarakat Bua yang juga sebagai Kepala Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai guna mempererat hubungan silaturahmi, Jum’at (1/9/2023).

Kedatangan Kapolres Sinjai bersama rombongan disambut hangat oleh Andi Asis Karaeng Soi bersama keluarga.

Sebelumnya Kapolres Sinjai juga sudah berkunjung ke beberapa tokoh lainnya seperti tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Sinjai Timur, Dalam kunjungan tersebut, Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan itu dilaksanakan guna menjaga tali silaturahmi dengan tokoh yang ada di wilayah Kabupaten Sinjai.

Dalam pertemuan ini, Kapolres Sinjai mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan pihaknya ini merupakan salah satu ajang untuk mempererat tali silaturahmi guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

“Kunjungan ini dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Terutama untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat. Sehingga dapat menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Ujarnya.

“Karena kami sadar, tidak bisa sendirian menjaga wilayah yang aman tanpa adanya dukungan dan bantuan dari para tokoh yang ada di Kabupaten Sinjai ini,” Dengan adanya komunikasi ini diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh masyarakat. Jelas Kapolres Sinjai.

Kegiatan sambang dan jalin silaturahmi kepada tokoh masyarakat dalam rangka menjalin komunikasi yang baik dengan tujuan terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat serta untuk lebih meningkatkan jalinan komunikasi dalam membina ketertiban masyarakat, serta mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Sinjai. Pungkasnya.@red