oleh

Jalin Silaturahmi, Kapolres Morowali Sasar Sejumlah Tokoh Masyarakat

MOROWALI – Masih dalam misi yang sama dengan awal kedatangannya di Morowali, Kapolres Morowali yang baru AKBP. Ardi Rahananto, S.E, S.I.K, M.Si terus mengagendakan silaturahmi untuk membangun soliditas dan sinergitas serta harmonisasi kepada seluruh stakholder demi terciptanya kondusifitas di wilayah hukum Polres Morowali.

Kali ini, Jumat, 13 Agustus 2021, dalam kunjungan silaturahmi, Kapolres Morowali, AKBP. Ardi Rahananto, S.E, S.I.K, M.Si menyasar sejumlah tokoh masyarkat, tokoh Adat dan tokoh Agama di Morowali, khususnya yang berada di Wilayah Kecamatan Bungku Tengah dengan yang didampingi Kabag Ops Kompol Nasruddin, Kasat Intelkam IPTU I Ketut Sakius dan Kasat Binmas Polres Morowali.

Sejumlah tokoh masyarakat yang mendapat kunjungan silaturahmi dari Kapolres Morowali tersebut, dinataranya adalah dikediaman H. Hasyim Sonaru selalu tokoh agama dan tokoh Drs. H.Heruddin Zen.MM selaki tokoh masyarakat serta H. M. I Ridwan selalu tokoh adat di Morowali. Dikediaman kedua tokoh tersebut, beragam tanggapan dilontarkan terkait kehadiran AKBP Ardi Rahananto sebagai Kapolres Morowali yang baru.

H. Hasyim Sonaru misalnya, mengaku sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kunjungan Bapak Kapolres Morowali di kediamannya. Ia meyakini, kehadiran AKBP. Ardi Rahananto sebagai Kapolres Morowali menjadi rahmat untuk masyarakat Morowali.

“Semoga Bapak Kapolres di beri Kesehatan dan umur panjang dalam menjalankan tugas di Morowali. Masukkan juga buat pimpinan Polri, agar kiranya jumlah personil ditambah,” kata Hasyim Sonaru.

Sementara itu Kapolres Morowali, AKBP. Ardi Rahananto dalam penyampaiannya mengatakan, selaku orang baru di Polres Morowali mengharapkan dukungan dan kerjasama dari para tokoh yang ada di Kabupaten Morowali agar terciptanya situasi kemanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Bila mana dalam pelaksanaan tugas kami selama memimpin Polres Morowali terdapat kekeliruan agar kami di ditegur. Sebab kami butuh masukan dan saran dari semua pihak,” tutur Kapolres Morowali, AKBP. Ardi Rahananto.@ERNI

Komentar

News Feed