Jalin Silaturahmi, Kapolres Katingan Dengan Personel

KALTENG, Polres Katingan Pada Hari ini Kapolres Katingan melaksanakan tatap muka secara langsung dengan personel guna perkenalan dan mempererat silaturahmi, bertempat di aula rupatama polres katingan, Rabu (25/1/2023).

Kegiatan tatap muka dengan personel dalam rangka perkenalan dan anev kinerja, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana., SH., SIK., M.H., didampingi Wakapolres Kompol Triyo Sugiyono., S.H.

Kegiatan ini di laksanakan selama 11 hari, tatap muka di laksanakan bergantian yang di awali hari ini bersama para Kabag dan personel.

“Dalam arahannya Kapolres menyampaikan dalam melaksanakan tugas kita harus mempersiapkan diri dengan sebaik baik nya, karena dari siap diri kita dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.” Ucapnya

“Lanjutnya Kapolres memberikan penekanan mengenai situasi kamtibmas saat ini khususnya terkait Karhutla, Kapolres menyampaikan agar sarpras selalu di cek setiap hari dan di siap siagakan agar apabila ada tkp karhutla kita siap memadamkan.

“Saya selaku kapolres saya mengingatkan kepada rekan2 kita saat ini menjadi sorotan kepada publik dan media terkait pelanggaran-pelanggaran, kita saling mengingatkan karena sejati nya manusia tidak ada yang sempurna, jadi tolong rekan-rekan jauhi narkoba, dari narkoba bisa merambat ke yang lain, untuk itu saya mohon kesadaran rekan-rekan jangan ada lagi yang terlibat penyalahgunaan narkoba”. Tutup Kapolres.@ Herry.f

Komentar