Nasional

Jalin Silahturahmi, Kapolres Padang Pariaman Kunjungi Ponpes Modern Subulussalam

0
×

Jalin Silahturahmi, Kapolres Padang Pariaman Kunjungi Ponpes Modern Subulussalam

Share this article

PADANG PARIAMAN – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan masyarakat dan tokoh Agama Kapolres Padang Panjang AKBP Ahmad Faisol Amir SIK MSi  mengunjungi  Pondok Pesantren Modern Subulusalam  di Korong Kampung Panyalai Nagari Lubuk Pandan Kec. 2X11 Enam Lingkung Kab. Padang Pariaman, Rabu (7/2/2024).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan para pengasuh, pengurus, dan santri pondok pesantren, serta memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan untuk mendukung segala kegiatan positif yang dilakukan oleh Polri, khususnya Polres Padang Pariaman dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat.

banner 325x300

Di Pondok Pesantren Modern Subulussalam Kapolres dan rombongan disambut oleh pimpinan Ponpes  beserta para pengurus pondok pesantren.

Kapolres menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama dan kontribusi pondok pesantren dalam membina generasi muda yang berakhlak mulia, berilmu, dan cinta tanah air.

Kapolres juga mengajak para santri untuk menjadi mitra Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, serta menghindari hal-hal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, seperti radikalisme, terorisme, narkoba, dan tawuran.

Kapolres berharap, dengan adanya kunjungan ini, hubungan antara Polri dan pondok pesantren semakin harmonis dan sinergis, serta dapat menciptakan suasana yang aman, damai, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat Padang Pariaman. Kapolres juga berjanji akan selalu memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk para pengasuh, pengurus, dan santri pondok pesantren.

@tim