Nasional

Jalin Kerja Sama, Wakapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Kepala BIN Timor Leste

2
×

Jalin Kerja Sama, Wakapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Kepala BIN Timor Leste

Sebarkan artikel ini

KUPANG – Wakapolda NTT, Brigjen Pol. Awi Setiyono, S.I.K, M.hum, menyambut hangat kunjungan silahturami Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Timor Leste, Longinhos Monteiro beserta rombongan di Polda NTT, Senin (25/3/2024) kemaren.

Tujuan utama kunjungan silahturami ini adalah untuk memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia, khususnya Polda NTT dan Timor Leste.

“Diskusi dan pertukaran informasi antara kedua belah pihak diharapkan dapat meningkatkan kerja sama dalam bidang keamanan dan Intelijen”.kata Kabid Humas Polda NTT”.Kombes Pol. Ariasandy.

Selain bilateral, pertemuan ini juga diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada rombongan Kepala BIN Timor Leste, tentang situasi keamanan dan perkembangan terkini di wilayah NTT, termasuk memperkuat kerja sama lintas batas untuk menjaga stabilitas regional.

“Kunjungan ini menjadi bukti nyata dari komitmen kedua negara untuk memperkuat kerja sama dalam berbagai bidang demi terciptanya stabilitas dan kemakmuran di kawasan. Juga sebagai langkah positip dalam mempererat hubungan hubungan antara Indonesia dan Timor Leste”.terang Ariasandy.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, Irwasda Polda NTT, Kabid Humas Polda NTT, Wadir Intelkam, Kasetum, serta Pejabat utama Polda NTT lainnya. (Das).