oleh

Jalankan Program Quick Wins, Sat Lantas Polres Tolikara Beri Teguran Kepada Pengendara Yang Tidak Taat Aturan New Normal

TOLIKARA – Guna mengsukseskan Program Quick Wins dan Tatanan New Normal, Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek Melalui Kasat Lantas Ipda Achmad Afif Bersama Anggota beri teguran kepada penggendara yang tidak taat akan aturan New Normal bertempat di Jalan Kogome Kota Karubaga Kab. Tolikara, Sabtu, (27/06/2020) Pagi.

“Kasat Lantas Ipda Achmad Afif Menyembutkan Saat melaksanakan Tugas pengaturan lalin masih ada beberapa oknum Masyarakat maupun pengendara ditemukan yang tidak taat akan aturan Tatanan kehidupan baru atau new normal di kab. Tolikara sehingga kepolisian memberikan peringatan berupa teguran agar tidak terulang kembali,” Ujar Ipda Achmad Afif

“Disela – sela pemberian terguran Polantas juga memberikan Himbauan bila berkendara diwajibkan menggunakan Helm dan Masker, Pandemi Covid – 19 belum berakhir oleh karena itu guna menjaga keselamatan kita bersama khususnya dalam berkendara agar mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan guna mengsukseskan Program Tatanan kehidupan Baru (New Normal) dan Program Quick Wins tertip Sosial,”

“Saya berharap teguran ini menjadi yang pertama dan terakhir bagi pengendara sehingga Kab. Tolikara terus menjadi Kabupaten yang aman, damai dan mempertahankan Wilayah Kab. Tolikara menjadi wilayah hijau akan corona,”
Tutup Kasat Lantas.@Humas Res. Tolikara

Komentar

News Feed