Nasional

Jajaran Sat Resnarkoba Polres Cirebon Kota Raih Penghargaan Dari Kapolres Cirebon Kota

0
×

Jajaran Sat Resnarkoba Polres Cirebon Kota Raih Penghargaan Dari Kapolres Cirebon Kota

Sebarkan artikel ini

CIREBON KOTA,-Jajaran Sat Resnarkoba mendapatkan penghargaan dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M atas raihan prestasi gemilang yang ditorehkan.

Adapun prestasi yang diraih yakni mendapatkan peringkat ke-4 dari 23 Polres jajaran Polda Jabar pada pelaksanaan lomba pembentukan dan pembinaan Kampung Bebas dari Narkoba sesuai program Quick Wins Presisi Polda Jabar tahun 2023.

Tak hanya jajaran Sat Narkoba, perangkat Kelurahan Kalijaga, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Ketua RW 15 Kelurahan Kalijaga Kota Cirebon yang telah membentuk dan membina kampung tangguh turut mendapatkan penghargaan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M mengapresiasi atas dedikasi dukungan dan partisipasinya terhadap institusi Polri khususnya dalam mensukseskan pembentukan dan pembinaan Kampung Bebas dari Narkoba di wilayah Kelurahan Kalijaga Kota Cirebon.  Sehingga dapat meraih prestasi pada lomba di tingkat Polda Jabar.

“Saya selaku pimpinan Polres Cirebon Kota mengucapkan terimakasih dan selamat kepada personel yang sudah mendapatkan penghargaan. Semoga ini dapat memotivasi kepada seluruh personel untuk lebih meningkatkan kinerjanya,” ujar Kapolres, Senin (2/10/23).

“Dan juga kepada perangkat Kelurahan Kalijaga, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Ketua RW 15 Kelurahan Kalijaga ucapkan terimakasih serta mengapresiasi atas dedikasi dukungan dan partisipasinya terhadap Polri,” pungkasnya.(@dedi)