oleh

Jajaran Sat Lalulintas Polres Bangli Lakukan Penyebaran Brosur, Gelar Ops Zebra Lempuyang 2020

BANGLI – Jajaran Sat Lalulintas Polres Bangli Melaksanakan Penyebaran Brosur Ops Zebra Lempuyang 2020 dan pembagian masker kepada masyarakat di depan kantor Bupati Bangli Untuk Menertibkan Pengguna Jalan Dalam Berlalu Lintas. Senin, (02/11/20).

Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Ketut Sukadana, SH menjelaskan mengenai opeasi yang akan digelar dan penyebaran brosur Ops Zebra Lempuyang 2020 dan pembagian masker kepada masyarakat di depan kantor Bupati Bangli agar tetap mematuhi peraturan yang diterapkan oleh pemerintah “terangnya.

AKP I Ketut Sukadana menjelaskan, Operasi Zebra Lempuyang akan digelar selama dua pekan. “Operasi Zebra Lempuyang akan digelar selama dua minggu, mulai dari Senin (26/10) hingga Minggu (8/11) bulan depan,” jelasnya.

Kasat Lantas Polres Bangli Bersama Anggotanya tetap mengatakan Operasi Zebra Lempuyang digelar dengan tujuan agar masyarakat selalu ingat dan tetap mentaati peraturan yang sudah diterapkan. “Tujuan utama kami untuk meminimalisir kecelakaan di jalan raya “Ungkapnya.

Selain itu, Operasi Zebra Lempuyang akan mendisiplinkan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes) terutama soal wajib memakai masker, wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan.  “Kami juga ingin masyarakat tertib berlalu lintas dengan mempedomani protokol kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 “Beber AKP Sukadana.

Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Ketut Sukadana, SH Mengatakan Sosialisasi Operasi Zebra Lempuyang 2020 dengan menyebarkan brosur kepada masyarakat Bangli mulai dilakukan melalui pemasangan baliho di beberapa titik strategis. “Tujuan kami melakukan lebih awal agar warga masyarakat mengetahui dan tertib berlalu lintas dengan tetap taat pada protokol kesehatan yang diterapkan Pemerintah ,”Tandasnya@ferry.

Komentar

News Feed