oleh

Jajaran Polsek Keling Polres Jepara Bubarkan Pentas Seni Organ Tunggal Di Desa Klepu

JEPARA – Mengacu pada Program tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kapolsek Keling tegas membubarkan kegiatan yang memicu kerumanan massa.

Pembubaran kegiatan kerumunan pada Rabu (17/02/2021) sekitar pukul 21:00 Wib di wilayah Dukuh Dubang, Rt.08/02 Desa Klepu Kecamatan Keling Kabupaten Jepara, dipimpin langsung Kapolsek Keling AKP Hadi Riyono, S.H. patut di apresiasi, pasalnya hal tersebut dilakukan untuk menekan penyebaran Covid 19.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, anggota piket Polsek Keling mendapatkan informasi tentang adanya penyelenggaraan pentas organ tunggal dalam prosesi pernikahan di Dukuh Dubang RT : 08/02, Desa Klepu Kecamatan Keling Kabupaten Jepara. mengetahui hal tersebut anggota piket Polsek Keling yang di pimpin Kapolsek Keling langsung menuju lokasi yang dimaksud dan mendapati pentas musik masih berlangsung.

“Kami berikan sosialisasi tentang protokol kesehatan dan program PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat) kepada tuan rumah, kru organ tunggal, tamu undangan kemudian Menertibkan/ membubarkan kegiatan organ tunggal yang sedang berlangsung dan Memberikan teguran kepada tuan rumah dan personel group organ tunggal,”pungkas Kapolsek AKP. Hadi Riyono SH.@Rohmad

Komentar

News Feed