oleh

Jajaran Polres Serang Kota, Gelar Apel Pengamanan Malam Takbir Idul Adha 1441 H

KOTA SERANG, Mediapolri – Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten menggelar apel pengamanan malam takbiran hari Raya idul Adha 1441 H dipimpin langsung Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si bertempat di Halaman Mapolres Serang Kota. Kamis (30/07/2020).

Ratusan personel Polres Serang Kota dan Polsek jajaran diterjunkan guna antisipasi dan menciptakan situasi yang kondusif pada saat malam takbiran.

Selain Kapolres Serang Kota Tampak hadir Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., beserta Seluruh Pejabat Utama Polres Serang Kota dan Personel Polres Serang Kota.

Dalam arahannya, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., mengatakan bahwa jajaran Polres Serang Kota akan melaksanakan pengamanan malam takbir Idul Adha 1441 H,

“Malam ini Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat pada malam takbiran Idul Adha 1441 H,”katanya kepada awak media seusai apel pengamanan.

“Kepada rekan-rekan Personel Polres Serang Kota yang melaksanakan pengamanan malam takbir Hari Raya Idul Adha 1441 H agar tetap melaksanakan Tugas dengan Penuh rasa tanggung jawab untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas guna menciptakan situasi yang kondusif,”tuturnya.

IMG 20200730 WA0220Pelaksanaan pengamanan Malam Takbir juga dilaksanakan diseluruh jajaran Polsek Wilayah hukum Polres Serang Kota dengan melaksanakan pengamanan di wilayah dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Yunus juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan personel yang telah hadir untuk melaksanakan pengamanan malam takbiran Idul Adha 1441 H pada malam hari ini.

AKBP Yunus juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar tidak melaksanakan takbir keliling dan Pengamanan Malam Takbir kali ini di titik beratkan kepada situasi lalu lintas dan pusat pusat keramaian yang membutuhkan kehadiran polisi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Semoga dalam pelaksanaan pengamanan ini semuanya dapat berjalan dengan baik. Dan situasi wilayah hukum Polres Serang Kota, aman terkendali sehingga masyarakat dapat merayakan malam takbir idul Adha, kondusif hingga perayaannya esok hari,” pungkasnya. (TP/HUMAS).

IMG 20200730 WA0221

Komentar

News Feed