oleh

Jajaran Polres Majalengka Sambut Kedatangan Kapolresnya Yang Baru AKBP Bismo Teguh Prakoso

MAJALENGKA, Mediapolri.id – Jajaran Polres Majalengka mengelar tradisi penyambutan Kapolres Majalengka yang baru AKBP Bismo Teguh Parakoso dan Ketua Bhayangkari Cabang Mjaalengka Ny. Widya Bismo, Sabtu (22/02/2020) di Mapolres Majalengka.

Penyambutan AKBP Bismo Teguh Prakoso beserta istri didahulu oleh pengalungan bunga selamat datang oleh pejabat lama AKBP Mariyono kemudian Kapolres Baru ini disambut dengan tarian selamat datang adat Sunda Majalengka.

Tradisi penyabutan pimpinan baru Polres Majalengka ini kemudian dilanjutkan dengan AKBP Bismo beserta istri melewati prosesi pedang pora yang dilakukan oleh pasukan perwira Polres Majalengka.

Tempuk tangan dan nyayian selamat datang serta salam jabatan tangan oleh seluruh personil Polres Majalengka mengiringi langkah AKBP Bismo beserta istri memasuki Mapolres Majalengka.

Seusai melawati rangkaian tradisi penyambutan, AKBP Bismo langsung upacara Farewell dan Welcome serta mengadakan rapat laporan kesatuan dari pejabat lama AKBP Mariyono yang di ikuti juga oleh seluruh perwira staf Polres Majalengka.

Waka Polres Majalengka KOMPOL Hidayatullah mengatakan penyambutan Kapolres Majalengka AKBP Bismo ini merupakan tradisi Polres Majalengka menyambut pimpinan yang baru.

“ Ini merupakan bentuk penghormatan dan loyalitas personil terhadap pimpinan yang baru saja dilantik menjadi Kapolres Majalengka “ Ujar Kompol Hidayatullah “ Dan tradisi ini sudah berjalan setiap kali ada pergantian pimpinan “ Tambahnya.

“ Kita bersyukur proses penyambutan Kapolres Majalengka yang baru berjalan dengan lancar dan mudah mudahan semua ini akan menjadi kebaikan kita semua terutama keluarga besar Polres Majalengka “ Ucap Waka Polres.@Red

Komentar

News Feed