oleh

Jajar Hormat Personel Polres Puncak Jaya, Sambut Kedatangan AKBP Adi Tri Widiyanto Sebagai Kapolres

PUNCAK JAYA – Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan jajar hormat sebagai tanda penyambutan kedatangan AKBP Adi Tri Widiyanto, SH S.IK sebagai Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya yang baru, Rabu (07 Juli 2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan jajar hormat yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos dan diikuti oleh seluruh PJU, para personel dan Ibu-ibu Bhayangkari Cab. Puncak Jaya siang tadi merupakan simbol penyambutan untuk pertama kalinya AKBP Adi Tri Widiyanto, SH S.IK tiba di Mako Polres Puncak Jaya setelah resmi menjabat sebagai Kapolres Puncak Jaya.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa rangkaian penyambutan telah kami susun dimana setelah penjemputan di Bandara Mulia, kami juga melakukan tradisi jajar hormat yang diikuti oleh seluruh personel dan Ibu-ibu Bhayangkari Cab. Puncak Jaya.

Lanjut Wakapolres Puncak Jaya, kami juga memperkenalkan satu persatu para personel Polres Puncak Jaya mulai dari para PJU hingga kepada ibu-ibu bhayangkari, ini dikandung maksud agar lebih mempererat lagi hubungan silaturahmi antara seluruh personel dengan pejabat Kapolres Puncak Jaya yang baru.

” Ucapan selamat datang kami kepada Bapak AKBP Adi Tri Widiyanto, SH S.IK bersama Ibu di Mako Polres Puncak Jaya serta selamat bergabung di keluarga besar Polres Puncak Jaya ” tutup Kompol Irianto John, S.Sos.@Humas Polres Puncak Jaya.

Komentar

News Feed