oleh

Jaga Stamina Yang Prima, Polres Badung Olah Raga Bersama

BADUNG – Dalam upaya menjaga imunitas tubuh di tengah kondisi Pandemic Covid-19, Kepolisian Resor Badung melaksanakan olah raga bersama yang dilanjutkan dengan Korvei di ruangan kerja masing-masing.

Kegiatan ini dipimpin Kabag Sumda Kompol Ni Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap diawali apel olah raga di lapangan Apel Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Sabtu, (14/8) pukul 7.30 wita

“Selain melaksanakan Tugas sehari-hari, kita harus tetap meluangkan waktu untuk berolahraga terlebih dimasa Pandemic saat ini,” Ujar Kabag Sumda seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH usai melaksanakan apel.

“Kesehatan dan imunitas tubuh sangat penting dan harus selalu terjaga saat ini,” Sambungnya.

Menurut perwira asal Gerih Abiansemal ini, banyak manfaat ketika berolahraga, salah satunya meningkatkan kebugaran tubuh karena dengan olahraga keringat akan keluar dan metabolisme akan menjadi seimbang sehingga terciptanya kesehatan badan dan stamina yang prima untuk dapat menghadapi tugas Kepolisian Kedepannya.

”Dengan badan yang sehat serta stamina yang prima akan menambah semangat kerja tentunya menghasilkan kinerja yang baik,” pungkasnya.@humas

Komentar

News Feed