Nasional

Jaga Stamina dan Kebugaran, Kapolres Banjar Ajak Personel Olahraga Bersama

0
×

Jaga Stamina dan Kebugaran, Kapolres Banjar Ajak Personel Olahraga Bersama

Share this article

BANJAR – Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. mengajak personel Polres Banjar berolahraga bersama berupa jalan santai dan lari. (12/01/2024)

Diawali dengan apel pagi dilanjutkan olahraga berangkat secara bersama-sama dari Mapolres Banjar kemudian menuju Randegan Purwaharja kemudian kembali ke Mapolres Banjar.

banner 325x300

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan ke depan sesuai dengan perintah Kapolres, kegiatan olahraga ini rutin dilaksanakan. Bertujuan menjaga stamina, kebugaran, dan kondisi kesehatan personel terlebih di tengah kegiatan Operasi Mantap Brata pengamanan Pemilu 2024.

“Di tengah kesibukan pengamanan rangkaian kegaitan Pemilu 2024, tentunya diperlukan fisik yang prima, demi terselenggaranya pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan fisik yang prima, pelaksanaan tugas pun dapat berjalan dengan baik dan maksimal.” Ucap Aipda Nandi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banjar, Para Pejabat Utama, Para Perwira, serta Personel dan ASN lingkungan Polres Banjar.@Gus