Nasional

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Pawas Bersama Anggota Sambangi PPK Kec. Bangli

1
×

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Pawas Bersama Anggota Sambangi PPK Kec. Bangli

Sebarkan artikel ini

POLRES BANGLI – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif Pasca Pemungutan Suara Pemilu serentak 2024, personil Polsek Bangli dipimpin Pawas tingkatkan KRYD untuk mengantisipasi kegiatan yang ada di masyarakat.

Kegiatan patroli dipimpin Pawas Ipda Agus Fajar Gumelar, S.Tr.K, bersama anggota piket fungsi, kemudian menyambangi Sekretariat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kec. Bangli, Jumat siang (16/2/2024).

Pada kesempatan tersebut Pawas tidak lupa memberikan himbauan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan “untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, pasca pemungutan suara pemilu serentak 2024, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita diinginkan.” ujarnya.

“Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif, pasca pemungutan suara pemilu serentak tahun 2024” Imbuh Ipda Agus Fajar Gumelar, S.Tr.K.

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, Seijin Kapolres Bangli saat dikomfirmasi mengatakan selalu menekankan kepada anggota, “agar kegiatan patroli dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah hukum Polsek Bangli guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pemungutan Suara Pemilu serentak tahun 2024, “Ujarnya.@red