POLRI

Jaga Situasi agar Tetap Kondusif, Kapolsek Payangan Lakukan Safari Kamtibmas di Desa Kerta Payangan

×

Jaga Situasi agar Tetap Kondusif, Kapolsek Payangan Lakukan Safari Kamtibmas di Desa Kerta Payangan

Share this article

Polsek Payangan, Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, S.H., didampingi Wakapolsek Payangan Iptu I Putu Gede Agung Ariawan, S.H dan Para Kanit melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas dalam rangka melakukan koordinasi untuk menjaga agar situasi tetap kondusif di wilayah Kecamatan. Payangan menjelang Pilpres 2024

Hari ini Kapolsek Payangan bersama anggota melaksanakan giat safari Kamtibmas mengunjungi Kantor Desa Kerta, yang berlokasi di Banjar / Desa Kerta, Kec. Payangan,Jumat (18/8)

Kedatangan Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, S.H, diterima oleh Kades Kerta Sp,S.H, M.Par bersama staff Desa Kerta dan Kadus yang intinya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolsek Payangan di Desa Kerta , agar kedepan diharapkan untuk tetap terjalin koordinasi sehingga terjaga situasi kamtibmas Payangan tetap kondusif.

Kapolsek Payangan berharap melalui kegiatan safari kamtibmas, mengajak pemerintah Desa dan perangkat termasuk para kawil untuk berperan aktif bersama sama menjaga keamanan khususnya wilayah Kec. Payangan khususnya Desa Kerta tetap kondusif menjelang perhelatan Politik Pemilu tahun 2024.

“Ya kami, datang intinya berharap kepada pemerintah Desa untuk bersama sama menjaga keamanan, dan bila mana ada hal hal yang menonjol yang berpotensi gangguan Kamtibmas, untuk segara berkordinasi guna melakukan langkah langkah lebih lanjut demi Kamtibmas tetap kondusif” tegas Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, SH.

Dalam giat yang sama ada beberapa pertanyaan dan masukan dari Kepala Desa Kerta untuk mendapat tindak lanjut terkait dengan penduduk pendatang dan juga kerawan lalu lintas di wilayah Kerta.

Kapolsek payangan Pun menyambut positif pertanyaan masukan dan saran dari Kepala Desa kerta, intinya saran tersebut akan ditindaklanjuti guna meningkatkan pelayanan kepolisian demi terciptanya kamtibmas kondusif.