oleh

Jaga Kondusifitas Wilayah Unit Samapta Tingkatan Patroli Di Musim Hujan

BADUNG – Polsek Kuta Utara, Kepolisian Sektor Kuta Utara terus meningkatkan patroli malam hari untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan curat, curas dan curanmor, serta melakukan himbauan prokes kepada masyarakat. Rabu (12/1) pukul 21.00 wita.

Cuaca akhir akhir ini cukup ekstrim kadang hujan lebat di sertai angin namun tidak menjadi kendala bagi Personil Samapta Polsek Kuta Utara melaksanakan patroli di beberapa titik rawan tindak kejahatan.

Iptu I Made Sujana selaku Perwira Pengawas seijin Kapolsek Kuta Utata Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K mengatakan, kegiatan patroli tersebut menyasar pemukiman penduduk dan lokasi obyek vital bertujuan untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar kondusifitas wilayah tetap terjaga.

” Pelaksanaan patroli kali ini fokus mendatangi objek vital, pertokoan, permukiman warga dan beat beat rawan tindak kriminalitas guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat tentu dengan melibatkan Tim Unit Kecil Lengkap ,” tegas Iptu Sujana saat di komfirmasi. Kamis (13/1) pagi

” Mengingatkan warga pada musim hujan juga tidak kalah pentingnya, agar aktif membersihkan lingkungannya terutama got got saluran air di pastikan tidak tersumbat agar terhindar dari bencana banjir,” imbuhnya.

” Pemantauan prokes dan penerapan QR Code Pedulilindungi tetap menjadi prioritas terutama terhadap tempat tempat keramaian yakni pengunjung Baar, Resto, Cafe, Swalayan dan lokasi obyek wisata terutama di jalan pantai batu Bolong, jalan Nelayan dan tanah barak Desa Canggu sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid-19 ,” tutupnya.

Komentar

News Feed