Nasional

Jaga Kondusifitas selama Bulan Ramadhan, Polres Singkawang Giatkan Cipta Kondisi

×

Jaga Kondusifitas selama Bulan Ramadhan, Polres Singkawang Giatkan Cipta Kondisi

Share this article

POLRES SINGKAWANG – Memasuki Bulan Ramadhan hampir dapat dipastikan kegiatan masyarakat akan meningkat, menyikapi situasi tersebut Polres Singkawang melaksanakan kegiatan cipta kondisi dalam upaya menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kota Singkawang. Selasa, (12/4/2024).

Kegiatan dimulai pukul 04.00 hingga 06.00 WIB, berlokasi di titik-titik strategis di wilayah Kota Singkawang diantaranya di sekitar Jembatan Agen dan Pekong Tua Kota Singkawang, sebanyak 14 personil dipimpin oleh Padal AKP M MAULUDDIN dan Wapadal IPTU PRIYONO turut serta dalam giat cipta kondisi ini, giat ini dilaksanakan sebagai bentuk implementasi instruksi sebelumnya untuk menjaga ketertiban selama bulan suci Ramadhan 1445 H.

banner 325x300

Selama pelaksanaannya, tidak ditemukan adanya kegiatan balapan liar di sekitaran Jembatan Agen dan Pekong Tua. Dokumentasi yang terlampir menunjukkan keberhasilan operasi ini, memperlihatkan sinergi polisional yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Singkawang AKBP Facthur Rochman, S.I.K., M.I.K., melalui Kasihumas Polres Singkawang AKP Muhammad Mauluddin mengungkapkan kepuasan atas keberhasilan operasi tersebut, sambil menekankan pentingnya sinergi antarinstansi dalam menjaga situasi aman selama bulan Ramadhan.”tutup Kasihumas.@Khairul/Hms