oleh

Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Silahturahmi dengan Ketua Balawista

LEBAK, – Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak melakukan Anjang Sana dan silaturahmi dengan Ketua Balawista Prov. Banten Sdr Lili Suheli Lokasi Pasir Putih Desa Sawarna Kec. Bayah dan menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas, Senin(20/9/2021).

Kegiatan Anjang Sana dan Silahturahmi Kepada Ketua Balawista dan Kepada warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain Anjang sana dan silahturahmi juga sebagai upaya sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kata Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK.,,M.I.K.melalui Kapolsek Bayah AKP R.Ampri, SH mengatakan bahwa Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmasnya melaksanakan Anjang sana dan silaturahmi guna menjaga Kondusifitas di desa sawarna Kec. Bayah Kab. Lebak dan meminta Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanan kegiatan Anjang Sana Kepada Ketua Balawista Provinsi Banten Sdr Lili Suheli, Melakukan penggalangan terkait adanya informasi Pelaporan Kapolda Banten Kepada Bid Provam Mabes Polri Oleh sdr Fahri (Mahasiswa) Mengenai destinasi wisata yang menganggap Kapolda Banten Lalai dalam pemantauan destinasi wisata selama PPKM darurat yang ada di Provinsi Banten Khususnya daerah anyer.

Lili Suheli mengatakan dengan adanya informasi pelaporan sdr fahri yang melaporkan Kapolda Banten Kepada Bid Provam Mabes Polri,Ketua Balawista Provinsi Banten dan Pengelola wisata yang ada di sawarna meminta supaya sdr Fahri Mencabut Laporan dan Mengklarifikasi terkait Pelaporan nya. dan Pengelola Wisata Sawarna mendukung sepenuhnya Kepada Kapolda Banten “Ujar nya

Menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas dan Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Bayah “Pungkasnya @Kas/Ton

Komentar

News Feed