Jaga Imunitas Tubuh, Satbrimob Polda Kalteng Olah Raga Pagi

KALTENG, Mediapolri – Satbrimob Di saat pandemi Covid-19 sekarang ini, Satbrimob Polda Kalteng rutin melaksanakan pembinaan fisik terhadap personelnya.

Seperti yang dilakukan anggota Staf Satbrimob pagi ini. Mereka melaksanakan senam dan lari pagi dengan rute keliling Mako Satbrimob Polda Kalimantan Tengah Jalan Tjilik Riwut Km 32 Tangkiling Kec. Bukit Batu Kota Palangka Raya, Jum’at (29/05/2020) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna meningkatkan imunitas tubuh, serta menjaga kebugaran tubuh, agar badan tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan suatu langkah pencegahan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja Brimob Kalteng.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan, dengan adanya kegiatan rutin olah raga, menjaga kebersihan, dan mengkonsumsi makanan bergizi, diharapkan dapat terhindar dari Covid-19.

“Disamping tugas kita membantu masyarakat dalam penanggulangan Covid-19, kita sendiri pun harus punya benteng untuk melawan virus ini, yaitu dengan menjaga pola hidup sehat jaga kebersihan, rajin olahraga dan konsumsi makanan sehat dan bergizi,” tuturnya.@ Herry.f

Komentar