oleh

Jaga Harkamtibmas Kondusif Dimasa Kampanye Pilkel Polsek Abang Tingkatkan Giat Patroli KRYD

KARANGASEM – Piket jaga Polsek Abang dengan kuat personil 5 orang dipimpin Pawas Ipda I Nyoman Karianto melaksanakan patroli KRYD pantau wilayah hukum Polsek Abang tetap aman dan kondusif, Senin 16/05/22

Sebelum melaksanakan giat Patroli KRYD diawali dengan doa dan APP yang dipimpin oleh Pawas Ipda I Nyoman Karianto selanjutnya giat pertama Patroli dengan menyasar beberapa Pertokoan/ kios milik warga di Desa Culik. Petugas memberikan himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada terhadap situasi dilingkungannya terhadap potensi gangguan Kamtibmas. Himbauan Prokes untuk selalu menerapkan protokol kesehatan mencegah adanya penyebaran Covid-19.

Untuk antisipasi curat dan curas giat Patroli dilanjutkan dengan memantau Pasar Tradisional Culik dan beberapa Toko di seputaran Pasar. Terpantau sebagai aktifitas Pasar dan Toko seputran sudah tutup, arus lalin terpantau sepi situasi aman.

Selanjutnya petugas patroli mengarah ke balai masyarakat Amed Desa Purwakerti memantau kegiatan kampanye penyampaian Visi dan Misi calon Kepala Desa terpantau masyarakat yang hadir sekitar 30 orang situasi berjalan dengan lancar dan tertib masyarakat yang hadir telah mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

Patroli mengarah ke pantai Amed Desa Purwakerti memantau kegiatan wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik terpantau pengunjung sudah mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

Selanjutnya patroli mengarah ke bank BRI Unit Culik yang disinggahi untuk melaksanakan pengecekan situasi dan dialogis dengan Satpam yang jaga sambil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, kemudian memeriksa ATM untuk memastikan tidak ada alat scamming yang mungkin dipasang pelaku kejahatan, setelah dirasa aman patrolipun berlanjut.

Selanjutnya petugas patroli mengarah ke Balai Masyarakat Buayang Desa Culik memantau kegiatan kampanye penyampaian Visi dan Misi calon Kepala Desa terpantau masyarakat yang hadir sekitar 30 orang situasi berjalan dengan lancar dan tertib masyarakat yang hadir telah mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Melalui patroli dalam masa kampanye pemilihan Perbekel kami mengajak masyarakat para pendukung calon Perbekel untuk bersama-sama menjaga kambtibmas tetap kondusif,” ujar Ipda I Nyoman Karianto

Komentar

News Feed