oleh

Jabatan Asops Pangkoarmada II Dan Dansatkor Koarmada II Resmi Diserahterimakan

SURABAYA – Pangkoarmada II Laksamana Muda (Laksda) TNI Dr. Iwan Isnurwanto S.H., M.A.P., M.Tr.(Han). memimpin acara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Serah Terima Jabatan Asops Pangkoarmada II dan Komandan Satuan Eskorta (Dansatkor) Koarmada II, bertempat di Indoor Sport Koarmada II, Kamis (11/11/2021).

Kolonel Laut (P) Edi Haryanto S.E., akan menjabat sebagai Paban I Jakrenstra Srenal Mabesal, jabatan Asops Pangkoarmada II diserahterimakan kepada Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo S.E. ,yang sebelumnya menjabat sebagai Dansatkor Koarmada II.

Sedangkan, jabatan Dansatkor diserahkan kepada Kolonel Laut (P) Tunggul yang sebelumnya menjabat sebagai Dansatkat Koarmada I.

Dalam acara tersebut, Pangkoarmada II mengatakan, “Serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan regenerasi kepemimpinan dan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut kepada perwira yang dipercaya untuk mengemban suatu jabatan, yang mana merupakan bagian dari rangkaian Tour of Duty dan Tour of Area di lingkungan TNI Angkatan Laut,” terangnya.

Ia menambahkan, “Hal ini menggambarkan dinamika pembinaan personel dengan harapan mampu membawa penyegaran dalam organisasi dengan memunculkan ide dan pemikiran baru demi kemajuan suatu organisasi,” lanjutnya.

Pangkoarmada II juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama, dan selamat menempati jabatan yang baru sebagai Paban I Jakrenstra Srenal Mabesal.

“Terima kasih atas kerjasama yang telah diberikan selama menjabat di lingkungan Koarmada II. Kepada pejabat baru selamat datang dan selamat bergabung serta segera dapat menyesuaikan dengan dinamika dan situasi yang ada,” imbuhnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan khidmat, serta pelaksanaan sertijab dilaksanakan sesuai dengan tata acara yang telah ditetapkan pada masa pandemi covid-19.

Dikesempatan tersebut turut dihadiri Kaskoarmada II, Irkoarmada II, Kapok Sahli Koarmada II, Para Asisten Pangkoarmada II, Para Komandan Satuan, serta Kasatker Koarmada II.

@Red

Komentar

News Feed