Nasional

Itwasda Polda Jabar Lakukan Audit Kinerja Tahap I Di Polres Purwakarta

×

Itwasda Polda Jabar Lakukan Audit Kinerja Tahap I Di Polres Purwakarta

Share this article

POLRES PURWAKARTA – Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Jawa Barat menggelar kegiatan audit kinerja tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahun Anggaran 2024 di Polres Purwakarta, Pada Rabu, 6 Maret 2024.

Adapun pengawasan Intern Polri dalam hal ini Itwasda Polda Jawa Barat dipimpin oleh IRBID Itwasda Polda Jawa Barat, Kombes Pol Rudy Purnomo, S.I.K., M.H.

banner 325x300

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, Melalui Wakapolres, Kompol Ricky Adipratama berharap Pelaksanaan Audit Kinerja Tahap I pada tahun 2024 ini terselenggara dengan baik secara Profesional, Prosedural, dan Proporsional dengan tetap mengacu kepada peraturan dan ketentuan yang berlaku di Lingkungan Polri.

“Saya berpesan kepada seluruh Auditor/Pemeriksa agar dapat mendalami dan menindaklanjuti hasil temuan Audit Kinerja Itwasda Polda Jawa Barat Tahap I T.A 2024 yang menjadi atensi, baik di Satker maupun di Satwil Jajaran Polres Purwakarta,” Ucap pria yang akrab disapa Ricky itu.

Wakapolres mengucapkan selamat bertugas kepada Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jawa Barat.

“Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan bersama dapat bermanfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan peningkatan kinerja Polri khususnya Polres Purwakarta dimasa yang akan datang,” ucap Ricky.@red

Incoming search terms:

  • https://mediapolri id/itwasda-polda-jabar-lakukan-audit-kinerja-tahap-i-di-polres-purwakarta html