Nasional

Irwasda Polda Jabar Review Laporan Keuangan Polres Purwakarta

3
×

Irwasda Polda Jabar Review Laporan Keuangan Polres Purwakarta

Sebarkan artikel ini

POLRES PURWAKARTA – Polres Purwakarta, telah lakukan review laporan keuangan tahun anggaran 2023 oleh Itwasda Polda Jawa Barat, pada Selasa, 30 Januari 2024.

Kegiatan yang digelar di Aula Tatag Trawang Tungga, Mapolres Purwakarta itu dipimpin langsung AKBP Haryo Tejo Wicaksono, berserta tim Irwasda Polda Jawa Barat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Pengawasan (Kasiwas), AKP Rudiyanto mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat sejauh mana Satuan Kerja (Satker) di kewilayahan membuat laporan keuangan, sebelum nantinya diperiksa eksternal, sehingga dapat meminimalisir secara dini kesalahan, serta bisa diperbaiki segera sebelum menjadi temuan.

“Review Laporan Keuangan bertujuan untuk melihat dan menelaah sejauh mana Polres Purwakarta Kota membuat laporan keuangan Tahun 2023 dan juga meminimalisir secara dini kesalahan dalam penanggung jawab keuangan sehingga bisa diperbaiki segera sebelum menjadi temuan,” ucap pria yang akrab disapa Rudi itu.

Dalam Review Laporan Keuangan, kata dia, dipimpin langsung ketua tim, AKBP Haryo Tejo Wicaksono beserta timnya yakni, Kompol Laurensius Natipulu, Kompol Joni, AKP Iswanti dan AIPDA Yayan Sofian.

“Terima kasih atas kunjungan kerja dan Saya berharap ada hasil baik serta mohon arahan petunjuk kepada tim Review Laporan Keuangan 2023 oleh Itwasda Polda Jabar, agar nantinya tidak ada temuan dan kendala sehingga dengan pengecekan ini bisa menjadi acuan untuk perbaikan dalam penyusunan dan pembuatan laporan keuangan ke depan,” ungkap Rudi.