Irjen Pol. Drs IIham Salahudin : Wujudkam WBK, Polda Kalteng Gelar Internalisasi Zona Integritas

KALTENG, mediapolri.id – Polda Kalteng Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin, S.H., M.Hum membuka kegiatan Internalisasi Satuan Kerja (satker) atau Satuan Wilayah (satwil) yang diusulkan sebagai Zona Integritas tahun 2020 bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda, Senin (24/02/2020) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Tim Penilai Internal (TPI) Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol. DR. Nurul Azizah, S.I.K, M.Si., Pejabat Utama Polda Kalteng, Kapolres jajaran dan Kabagren Polres ajaran dan Satker yang akan diusulkan menjadi Zona Integritas.

Dalam sambutanya, Kapolda menyampaikan, dalam mencapai era revolusi industri 4.0 memiliki satu kunci yaitu dengan membangun pemerintahan yang bersih, akuntabel, berkinerja tinggi, efektif dan efisien serta mampu menghadirkan pelayanan publik yang makin berkualitas.

“Saya perintahkan agar satker/satwil yang sudah diusulkan untuk memperoleh predikat WBK (wikayah bebas korupsi) agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ciptakan inovasi yang mendukung percepatan pelayanan dan tingkatkan profesionalisme personel,” ucap Ilham.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan internalisasi satker atau satwil yang dipimpin oleh Kepala Biro Perencanaan (Karorena) Polda Kalteng Kombes Pol. Adhy Fandy Ariyanto, S.H., S.I.K. beserta tim dari Mabes Polri.

“Dengan diadakannya internalisasi Satker atau Satwil yang diusulkan mendapat predikat zona integritas diharapkan dapat membantu para satker dan satwil mencapai predikat tersebut serta dapat meningkatkan kinerja yang semakin profesional,” ucap Adhy.@ Herry.f

Komentar