oleh

Irjen Pol Dedi Prasetyo Beri Arahan Kepada Siswa Diktukba Polri T.A 2021 SPN Polda Kalteng

KALTENG – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. memberikan arahan dan pembekalan kepada Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021 SPN Polda Kalteng, Jumat (05/11/2021) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalteng ini dihadiri para pejabat utama Polda Kalteng.

Pembekalan kepada para siswa Diktukba Polri T.A 2021 di SPN Polda Kalteng ini bertujuan membentuk Bintara Remaja Polri baru yang siap dalam menghadapi tuntutan dan tantangan tugas Kepolisian.

Kapolda Kalteng mengatakan, jadilah Polisi yang dapat dicontoh dan diteladani oleh masyarakat, serta mampu membangun kehidupan pribadi dan sosial yang baik. Sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Tingkatkan kemampuan individu guna menunjang tugas kedepanya, terlebih saat ini sudah memasuki era digital harus bijak dalam bermedia sosial. Lakukan hal yang positif dan jangan sampai merugikan diri sendiri,” ungkap Irjen Dedi.

Lebih lanjut Irjen Dedi menyampaikan, kepada seluruh siswa agar dapat menguasai Undang Undang No.09 tahun 2009 tentang penggunaan kekuatan Polri sebagai landasan menjalankan tugas di lapangan.

“Saya mengajak para siswa agar selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kedua orang tua. Kelak saat sudah dilantik jadikan pekerjaan kita sebagai ladang pengabdian kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. mengatakan dalam kunjungannya ke SPN Polda Kalteng, Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo juga melakukan peninjauan sarana prasarana serta makan siang bersama para siswa. (adji)

Komentar

News Feed