Inilah Penyampain Kapolres Soppeng Saat Memimpin Apel Pagi Personil

SOPPENG, Mediapolri.id – Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H memimpin langsung kegiatan apel pagi perdana pasca Idul Fitri 1441 H di lapangan Apel jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba.Rabu,(03/06/2020).

” Dimasa pandemi Covid – 19 ini kita sebagai anggota Polri sudah berusaha mencegah penyebaran di wilayah kita khususnya Kabupaten Soppeng, secara harfiah, penyakit ini bukan penyakit seperti Aids, akan tetapi ini bisa menyebar kepada siapapun, tidak menutup kemungkinan kita semua terpapar, ” Jelas Kapolres.

Namun dengan demikian, lanjutnya, kita juga harus paham protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, tetap pakai Masker, terapkan pisycal distancing serta menjaga diri dengan makan makanan yang bergizi.

” situasi Pandemi kita harus banyak bersyukur, gunakan waktu yang sebaik – baiknya, sempatkan waktu berolah raga”, pungkasnya

lanjut dikatakan, Terkait kebijakan Pemerintah sudah memutuskan new normal yang intinya covid tidak menghambat kegiatan kita, kita harus tetap berbuat dengan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagai Abdi Negara.

Ia juga mengajak para personil agar selalu berpikir Positif, Jaga emosi, berikan pelayanan secara humanis, tingkatkan profesionalisme karena dapat membuat hati kita tenang serta meningkatkan imun tubuh kita juga dengan melaksanakan penyuntikan Vitamin.

Dalam Pelaksanaan apel pagi tersebut, Propam Polres Soppeng juga melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan termometer kepada Kapolres, PJU dan Personil Polres Soppengn guna mengantisipasi Covid – 19*@humas

Komentar