oleh

Inilah Harapan Sesmenpora RI Saat Kunjungan Kerja Ke Posko Satgas Anti Mafia Bola Di Jakarta

JAKARTA,Mediapolri.id – Kasatgas Anti Mafia Bola Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo M.Si. menerima kunjungan silaturahmi Sesmenpora RI Gatot S. Dewa Broto, bertempat di Posko Satgas Anti Mafia Bola, di Jakarta, Selasa (18/02/2020).

Kunjungan tersebut bertujuan dalam rangka berkomitmen untuk mewujudkan Sepak Bola Indonesia yang bersih, bermartabat dan berprestasi.

Kasatgas Anti Mafia Bola Brigjen Pol Drs. Hendro Pandowo M.S. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Sesmenpora ke Posko Satgas Anti Mafia Bola.

Brigjen Hendro berharap, agar kedepan bisa bersama sama untuk mewujudkan Sepakvbola Indonesia yang bersih, bermartabat dan berprestasi.

Dikesempatan yang sama, Sesmenpora RI Gatot menyampaikan apresiasi atas adanya Satgas Anti Mafia Bola.

“Karena berdampak positif terhadap kompetisi Sepak Bola di Indonesia. Ini merupakan harapan besar masyarakat Indonesia, karena Sepak bola olahraga paling disukai oleh masyarakat,” ucapnya.

Menurut Sesmenpora RI, sejarah panjang penanggulangan pemberantasan mafia bola, Sesmenpora telah masuk ke Tim 9 yang mengusut pengaturan skor, misalnya pada pertandingam AFF 2010 ketika Indonesia diambang kemenangan.

“Ada indikasi keterkaitan pengaturan skor dengan Mafia Perjudian, Satgas diharapkan dapat mengungkap persekongkolan antara Bandar Judi dengan para dunia sepak bola di Indonesia,” pesan Sesmenpora RI.

@Redaksi

Komentar

News Feed