oleh

Inilah Arahan Kapolres Tabanan Kepada Bhabinkamtibmas

TABANAN, mediapolri.id – Untuk mengoptimalkan tugas Bhabinkamtibmas agar situasi Kamtibmas di wilayah hukum tetap kondusif Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar S.I.K. M.H memberikan arahan tugas secara khusus kepada Bhabinkamtibmas. Jumat, (28/08).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Bhabinkamtibmas Polres Tabanan, atas pelaksanaan tugasnya melakukan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, yang sudah berjalan dengan baik, tetaplah memberikan pelayanan kepada masyarakat di masing – masing Desa binaannya.

Tetap jaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, lakukan kerjasama dengan instansi terkait dan steak holder di Desa tempat tugas masing-masing “Ujar Kapolres.

Selain itu untuk personel Bhabinkamtibmas tetap menjaga kesehatan diri, lakukan yang terbaik untuk masyarakat.

Dalam waktu dekat Polres Tabanan akan ditugaskan kembali bersama sama dengan TNI Kodim 1619 Tabanan untuk menyalurkan bantuan baksos serentak dari Panglima TNI dan Kapolri kepada masyrakat yang kurang mampu akibat terdampak pandemi Covid-19. Tetap semangat, jadikan ini sebagai ladang amal kita “Imbuh Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan yang didampingi Waka Polres Tabanan, Kabag Ops dan PJU Polres Tahanan kemudian melakukan pengechekan terhadap kendaraan Roda Dua personel Bhabinkamtibmas yang akan digunakan untuk menyalurkan Baksos. Semua kendaraan dalam kondisi baik ,”Pungkasnya@ferry.

IMG 20200828 WA0182

Komentar

News Feed