oleh

Ini yang Dilakukan Brimob Polda Sumut Jelang Pilkada Serentak

MEDAN, Mediapolri – Jelang Pemilihan Kepala Daerah serentak di Provinsi Sumatera Utara, Satuan Brimob Polda Sumut lakukan persiapan dan latihan Anti Anarkis, Sabtu (03/10) ,Latihan Anti Anarkis ini disiapkan mengantisipasi dalam rangka pengamanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Provinsi Sumatera Utara.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K.,SH. Menjelaskan kegiatan simulasi ini merupakan kesiapan Satuan Brimob Polda dalam menyongsong Pilkara Serentak yang berlangsung akhir tahun ini.

IMG 20201003 WA0200Latihan Anti Anarkis kita latihkan kepada personel agar pada pelaksanaan nya nanti sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam penanganan di lapangan”, ungkapnya.

Kegiatan latihan anti anarkis tersebut di pimpin oleh Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono dengan intruktur penyaji materi latihan Anti Anarkis Paur Subbag Bin Lat Ops Sat Brimob Polda Sumug Iptu Tony Marbun, SH.

Sebanyak 1 SSK di latihkan dalam pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan melalui pelatihan Anti Anarkis Satuan Brimob Polda Sumut profesional dalam bekerja dan penindakan di lapangan guna mewujudkan Polri yang Promoter”, tutupnya. @sembiring

IMG 20201003 WA0198

Komentar

News Feed