Nasional

Ini Dia Jadwal SIM Keliling di Wilayah Hukum Polres Padang Pariaman

116
×

Ini Dia Jadwal SIM Keliling di Wilayah Hukum Polres Padang Pariaman

Sebarkan artikel ini

LUBUK ALUNG – Polres Padang Pariaman Adakan SIM keliling yang di peruntukan seluruh masyarakat Padang Pariaman.

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman AKP Hendrianto, STK,SIK. mengatakan bahwasan SIM keliling ini mendapat dukungan yaitu di adakan satu unit mobil SIM keliling yang bisa berkeliling seluruh wilayah hukum polres Padang Pariaman.

Kasat Lantas mengatakan dengan diadakan SIM keliling dan Pembayaran pajak ini sangat mempermudah masyarakat sekeliling untuk membuat SIM A atau SIM C yang di utamakan memperpanjang dan bayar Pajak tahunan, khusus untuk membuat SIM masyarakat sangat terbantu dan di permudah, dengan adanya mobil SIM keliling ini, contoh saja masyarakat Patamuan jarak tempuh ke Pauh Kamba ada 12 km sampai 15 km, jadi dengan ada nya mobil SIM keliling ini masyarakat sudah terbantu, baik dari waktu dan biaya yang tak terduga.

Harapan kedepan nya bagaimana masyarakat sadar perlunya memiliki SIM dalam berkendara baik mobil dan motor, juga harus memperhatikan peraturan lalu lintas, seperti rambu rambu, helm, dan berhati hati dalam berkendara di jalan dan patuhi aturan lalu lintas.

Kami dari Polres Padang Pariaman, dan dari Kasat Lantas menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah kerja Polres Padang Pariaman untuk mengurus dan memiliki SIM dan kami siap membantu, melayani secara baik dan aman, dan kebutuhan masyarakat dan lebih kami permudah, untuk jadwal lokasi nya, semua nya bisa di lihat di sosial media seperti Facebook Polres Padang Pariaman, IG Polres Padang Pariaman, Twitter Polres Padang Pariaman.

Berikut Jadwal nya :
Selasa, Rabu dan Kamis = depan Laka Lantas Lbk alung

Jumat =
Simp 3 sicincin

Ajie