oleh

Implementasi Kring Polri dan Sipanduberadat Kapolres Gianyar Turun Kewilayah

Payangan – Guna memastikan Program Trobosan Bapak Kapolda Bali “Sipanduberadat” ( Sistem Pengamanan Terpadu Berbasis Desa Adat ) serta Program terobosan kreatif Kapolres Gianyar yang bertemakan ” Kring Polri ” berjalan maksimal, Kapolres Gianyar AKBP I MADE BAYU SUTHA SARTANA, S.I.K., M.H., Laksanakan kunjungan kerja di Polsek Payangan, Jumat (5/10).

Kehadiran Kapolres Gianyar didampingi Kasat Binmas disambut langsung oleh Kapolsek Payangan AKP I PUTU AGUS ADY WIJAYA, S.H., Bersama Waka Polsek, Para Kanit, Kasi serta seluruh Personil Polsek Payangan bertempat di lapangan apel Polsek Payangan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar AKBP I MADE BAYU SUTHA SARTANA, S.I.K., M.H., menyampaikan penekanan untuk Personil Polres Gianyar khususnya personil Polsek Payangan agar selalu disiplin dalan melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Kapolres mengingatkan agar anggota tidak menunjukan sikap yang justru dapat memperburuk citra polri, jaga sikap tampang, kedepankan sikap humanis dan tidak arogan.

Terkait program Sipandu Beradat yang merupakan program Kapolda Bali agar dipadukan dengan Kring Polri sehingga pelaksanaannya dilapangan dapat bekerjasama dengan tokoh masyarakat dalam menciptakan kamtibmas kondusif.

Kapolres berpesan agar personil bersungguh sungguh dalam melaksanakan Kring Polri yang dipadukan dengan Sipandu Beradat sehingga dapat menyelesaikan permasalahan yang ada dengan baik, dengan demikian kamtibmas kondusif yang menjadi harapan bersama dapat terwujud

Komentar

News Feed