Nasional

Ikuti Zikir dan Doa Bersama, Kapolres Sinjai: Harapan Kita Semua Pemilu Berlangsung Aman, Damai dan Sejuk

0
×

Ikuti Zikir dan Doa Bersama, Kapolres Sinjai: Harapan Kita Semua Pemilu Berlangsung Aman, Damai dan Sejuk

Share this article

SINJAI – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik bersama PJU dan beberapa personel Polres Sinjai mengikuti zikir dan Doa bersama, di Masjid Islamic Center Tanassang, Kelurahan Alehanuae Kecamatan Sinjai Utara, Senin (12/2/2024) sore.

Kegiatan ini mengusung tema “Zikir dan Doa Kebangsaan Untuk Pemilu Damai 2024” melibatkan unsur Forkopimda, KPU Sinjai, Bawaslu Sinjai, Jajaran TNI-Polri, ASN, Kementerian Agama, Ormas dan LSM, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

banner 325x300

Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah, S.Sos mengatakan, dzikir dan doa bersama ini dilakukan untuk memohon petunjuk kepada Allah SWT.

Sehingga pelaksanaan Pemilu Serentak yang akan berlangsung pada Rabu, 14 Februari mendatang dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Kita berkumpul di sini untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT agar pemilu tahun ini bisa berjalan dengan baik, aman dan damai sesuai harapan kita semua,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa, Dzikir dan Doa bersama ini dengan harapan kita semua agar pemilu berlangsung aman, damai dan sejuk.

“Semoga dengan melalui doa-doa seluruh elemen masyarakat yang ikut pada kegiatan ini diterima oleh Allah SWT sehingga pelaksanaan pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari dapat berlangsung aman, damai dan sejuk”, harapnya.

Kapolres Sinjai mengimbau kepada semua pihak agar dalam pemilu 2024 ini agar dilaksanakan dengan sesuai aturan yang berlaku serta tidak melakukan hal-hal yang dapat mencederai pesta demokrasi nantinya.

Dalam Pemilu pilihan boleh beda tapi keamanan dan kedamaian tetap terjaga, Jaga kesatuan dan persatuan diantara kita, Jangan mau berselisih paham atau sampai bermusuhan gara- gara perbedaan pilihan karena sesungguhnya kita semua bersaudara. Imbuhnya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan deklarasi Pemilu Damai 2024 oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai dan para Forkopimda.@red