Nasional

Ibu Naniek : Terima Kasih Pak Polisi, Sudah Menjaga Kami

×

Ibu Naniek : Terima Kasih Pak Polisi, Sudah Menjaga Kami

Share this article

DENPASAR – Perwakilan pengusaha buah – buahan di kawasan usaha bisnis buah Kargo Permai Desa Ubung Kaja, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Denpasar Utara, yang selalu menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan Kargo Permai, sehingga para pengusaha buah – buahan disana, dapat berusaha dan bertransaksi ekonomi dengan aman.

Pengusaha buah juga mengucapkan terima kasih, karena patroli polsek, setiap saat berpatroli di lokasi usaha buah di Kargo Permai.

banner 325x300

“Kami merasa aman, nyaman, dan bebas serta tidak ada kekhawatiran berusaha serta bekerja di kargo permai ini, berkat patroli polsek dan sambang pak bhabin”, kata Ibu Naniek, saat pelaksanaan Jum’at Curhat Polsek Denpasar Utara, Jum’at (02/06/23) pagi.

Masukan, harapan, dan apresiasi kepada Polsek Denpasar Utara, disampaikan dari perwakilan para pengusaha buah – buahan langsung kehadapan Kapolsek Denpasar Utara, yang saat itu didampingi Kanit Binmas dan Kanit Intelkam Polsek Denpasar Utara, yang tampak pula kehadiran Kasat Binmas Polresta Denpasar turut serta hadir, di kegiatan Jum’at Curhat Polsek Denpasar Utara.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan apresiasinya kepada Polri, mohon kami selalu diingatkan, dikritik dan diberikan saran masukan, apabila ada kekurangan kami dalam bertugas melayani masyarakat, masukan terkait peningkatan intensitas patroli di jam – jam rawan usaha dan jam malam, kami tindak lanjuti”, sambut Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., Kapolsek Denpasar Utara, di sela – sela Jum’at Curhat.

Dalam kesempatan Jum’at Curhat juga, Polsek Denpasar Utara, menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, “mohon tidak dilihat jumlahnya, namun nilai dari kepedulian Polri kepada yang membutuhkan, adalah hal utama”, tutup Iptu Carlos. (6IK/02)