oleh

Ibu Martha Dedi Prasetyo Kembali Meresmikan Pondok Baca Ditpolairud Polda Kalteng

KALTENG, Mediapolri – Sampit Dalam meningkatkan pelayanan Polri terhadap masyarakat, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng kembali meresmikan pondok baca untuk masyarakat pesisir. Kegiatan peresmian dilaksanakan di Mako Ditpolairud Polda Kalteng, Sabtu (14/08/2021) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut langsung diresmikan oleh Ketua Bhayangkari Polda Kalteng Ibu Martha Dedi Prasetyo didampingi Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum., beserta Pejabat Utama.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum.,mengatakan, program ini adalah salah satu sistem pelayanan publik Ditpolairud dalam melayani masyarakat, demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kita terus berinovasi dengan fasilitas dan kemampuan yang dimiliki semaksimal mungkin kita tingkatkan untuk melayani dan mengayomi masyarakat.

“Dengan adanya buku-buku bacaan ini kami berharap dapat membantu masyarakat pesisir dengan memberikan fasilitas buku bacaan untuk belajar meningkatkan taraf pendidikan dan menambah pengetahuan masyarakat menjadi luas dan cerdas sehingga terhindar dari tindakan kriminalitas dan menjadi masyarakat yang tertib serta taat akan hukum,” kata Pitoyo.

“Melalui buku ini juga masyarakat pesisir dapat menambah ilmu pengetahuan agar dapat bersaing dengan masyarakat yang berada di kota dalam mencari pekerjaan dan meningkatkan ilmu kreatifitas dalam mengelola usaha masyarakat sehingga menciptakan masyarakat yang sejahtera, aman dan makmur,” tambahnya.

Diharapkan program pondok baca ini bisa dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik- baiknya sehingga dapat meningkatkan taraf pendidikan serta wawasan tentang hukum yang menjadikan masyarakat taat akan hukum yang menciptakan situasi aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.@ Herry.f

Komentar

News Feed