Nasional

Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Serahkan Tali Kasih Kepada Putra Anggota Polsek Rendang

×

Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Serahkan Tali Kasih Kepada Putra Anggota Polsek Rendang

Share this article

KARANGASEM – Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem, Ny. Wira Nengah Sadiarta, menyerahkan tali kasih kepada salah satu Putra Anggota Polsek Rendang, I Gede Mahardika Bagas, Sabtu (27/1). Penyerahan tali kasih ini dilakukan di sela-sela kunjungan kerja Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., ke Polsek Rendang.

I Gede Mahardika Bagas merupakan putra dari Aipda I Made Dwi Suartama, Anggota Pos Pol Besakih, Polsek Rendang. Mahardika menderita kelainan bawaan dari lahir, yaitu Osteoginisis Interfekta adalah kondisi di mana kaki mengalami tulang rapuh dan mudah patah.

banner 325x300

Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem menyampaikan bahwa tali kasih ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Bhayangkari kepada anggota Polri yang mengalami kesulitan.

“Tali kasih ini adalah bentuk kepedulian kami kepada anggota Polri yang mengalami kesulitan. Semoga tali kasih ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka,” ujar Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem.

Penyerahan tali kasih ini disambut dengan baik oleh Aipda I Made Dwi Suartama. Ia menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Bhayangkari.

“Saya mengucapkan terima kasih atas tali kasih dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem. Tali kasih ini sangat berarti bagi saya dan keluarga,” ujar Aipda I Made Dwi Suartama.

Kunjungan kerja Kapolres Karangasem dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem ke Polsek Rendang ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan Polri kepada anggota Polri di lapangan.@red