Nasional

HUT Polwan ke-75, Srikandi Polres Puncak Jaya Gelar Gatur Lalin dan Sambangi Murid SD Inpres Pagaleme*

×

HUT Polwan ke-75, Srikandi Polres Puncak Jaya Gelar Gatur Lalin dan Sambangi Murid SD Inpres Pagaleme*

Share this article

Polres Puncak Jaya – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia yang ke-75, Srikandi Polres Puncak Jaya menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas sekaligus menyambangi murid-murid SD Inpres Pagaleme, Jum’at (01 September 2023).

Pada kegiatan gatur lalin yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Puncak Jaya AKP Yohanes Louis Maryan bersama Kasiwas Polres Puncak Jaya Ipda Odaa Marian selaku senior Polwan di Polres Puncak Jaya dan 3 personel Srikandi dan beberapa personel Polres Puncak Jaya.

Saat dikonfirmasi, Kasiwas Polres Puncak Jaya Ipda Odaa Marian mengatakan bahwa memperingati Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia yang ke-75 yang jatuh tepat pada hari ini, kami Polwan Polres Puncak Jaya kali ini menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas pada beberapa lokasi salah satunya di depan SD Inpres Pagaleme Kab. Puncak Jaya.

” Diharapkan dengan kehadiran kami bersama anggota Sat Lantas dapat memberikan manfaat bagi murid-murid yang ingin bersekolah ataupun pengguna jalan lainnya, selain itu juga kegiatan ini merupakan bukti nyata kehadiran Polri dalam memberikan pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat ” cetus Ipda Odaa Marian.

Selain melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas, para Srikandi Polres Puncak Jaya ini juga memotivasi murid-murid SD Inpres Pagaleme agar lebih giat dalam menuntut ilmu dan rajin dalam bersekolah.@red