Nasional

HUT Polwan Ke-75, Kapolsek Kediri Sambangi Para Napi dan Berikan Reward Bagi Personel Berprestasi

×

HUT Polwan Ke-75, Kapolsek Kediri Sambangi Para Napi dan Berikan Reward Bagi Personel Berprestasi

Share this article

KEDIRI – Dalam rangka memeriahkan HUT Polwan ke-75 yang diperingati pada tanggal 1 September 2023, Kapolsek Kediri KOMPOL Ni Luh Komang Sri Subakti S.H., M.H., menggelar Potong Tumpeng dan pemberian Tumpeng serta Kue Tart kepada para Narapidana.

Disamping itu, Kapolsek Kediri juga memberikan Reward sekaligus perayaan Ulang Tahun bagi Personil Polsek Kediri, pada Jum’at (25/08/2023).

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kediri KOMPOL Ni Luh Komang Sri Subakti S.H., M.H. mengatakan, bahwa pihaknya melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polwan ke-75, dengan mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.”

“Kegiatan HUT Polwan ke-75, ini adalah bentuk kepedulian Polwan Polres Tabanan Polsek Kediri, bertepatan dengan HUT Polwan ini sekaligus memberikan nasi tumpeng dan kue tart kepada para Napi Polsek Kediri, serta memberikan Reward kepada personil yang berprestasi yang melaksanakan pengungkapan kasus dari satuan fungsi Reskrim,” tuturnya.

Sebelumnya, sambung Kapolsek Kediri, Polwan Polres Tabanan juga sudah menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-75, diantaranya Bakti Sosial hingga pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga Polwan Polri semakin berjaya, semakin memberikan sumbangsih yang nyata kepada masyarakat dalam menjalankan fungsi pelayanan, pengayoman dan perlindungan,” tambahnya.

KOMPOL Ni Luh Komang berharap, dengan rangkaian kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut untuk menumbuhkan semangat Personil dalam melaksanakan Tugas Kepolisian.@red