Nasional

HUT Lalu Lintas Ke-68, Sat Lantas Polres Pandeglang Bagikan Sembako

2
×

HUT Lalu Lintas Ke-68, Sat Lantas Polres Pandeglang Bagikan Sembako

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG – Sat Lantas Polres Pandeglang menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara. Selasa (5/9/2023).

Kegiatan berupa pembagian paket sembako kepada beberapa anggota paguyuban pangkalan ojek tersebut digelar di pangkalan ojek simpang Lapas Pandeglang, Jl. Masjid Agung, Pandeglang, Kec. Pandeglang, Kabupaten Pandeglang.

“Kegiatan baksos ini rangkaian jelang peringatan HUT Lalu lintas Bhayangkara ke-68 yang kita peringati setiap tanggal 22 September, dan dipilihnya 2 pangkalan ojek tersebut karena sebagai mitra kami,” ungkap Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Robby Rachman

Dijelaskan, kegiatan kemanusiaan ini dijadikan momen untuk berbagi kepada masyarakat yang terdampak atas penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) dan meringankan beban masyarakat khusunya para ojek pangkalan.

“Kita menilai sektor transportasi, khususnya para driver ojek termasuk yang terdampak atas penyesuaian harga BBM,” jelasnya.

AKP Robby Rachman menambahkan, bantuan ini sebagai wujud rasa syukur serta wujud hadirnya petugas lalu lintas di tengah–tengah masyarakat.

“Mudah–mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban kebutuhan sehari–hari dan juga dapat dirasakan manfaatnya oleh mereka,” ungkapnya.

Adapun salah satu pengemudi ojek pangkalan Bahri mengcapkan terimakasih kepada Satlantas Polres Pandeglang yang telah memberikan batuan berupa Sembako, dan dia pun berharap semoga satlantas Polres Pandeglang lebih maju dan sukses.

“Dirgahayu yang Ke-68 Korp Lalu Lintas Polri Khusunya Sat Lantas Polres Pandeglang Semoga semakin Maju dan Sukses,” tutup Bahri.@red