oleh

HUT KORPRI ke 50, AKBP Budi Dwi Murtiono, Ucapakan Selamat Kepada 13 ASN Polres Pangkalpinang

PANGKALPINANG – Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H, memberikan Ucapan Dirgahayu Korpri ke 50 Tahun kepada tiga belas Personil ASN Polres Pangkalpinang di halaman apel. Senin (29/11).

Kapolres Pangkalpinang menuturkan, Hari ini kita hadir di tengah-tengah rekan kita yang merayakan ulang tahun di bulan November, sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun Korpri ke 50. Dengan kita memberikan ucapan selamat kita saling mendoakan dan saling mengingatkan,” tuturnya.

Kapolres dalam arahannya menyampaikan, Selamat Hut Korpri ke- 50 Tahun, dirinya menyakini bahwa ASN Polri, mampu berkompetisi dengan Personel Polri, akan membawa semangat baru dalam meningkatnya rasa kepercayaan diri ASN Polres Pangkalpinang untuk mampu berkompetisi.

“Saya percaya, bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diamanahkan sebagai wujud kepedulian serta semangat kesetiakawanan Korpri.,” tutur Kapolres.

Kapolres berharap, Personil Polres Pangkalpinang dan ASN segera bisa bekerja, untuk bisa melaksanakan program-programnya sesuai dengan tugas jenjang pangkat dan golongannya, serta dapat melaksanakan meningkatkan tupoksi dan eksistensinya sebagai ASN yang tidak kalah untuk bersaing dengan anggota Polri.

“Saya Kapolres Pangkalpinang mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekan-rekan yang merayakan ulang tahun pada bulan November. Semoga bertambahnya usia bertambah pula dedikasi mengabdi untuk negeri,” harapnya.

Kegiatan tersebut akan rutin dilakukan setiap bulannya, sebagai bentuk motivasi kinerja dan kedekatan pimpinan dengan anggota.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan memberikan selamat kepada personil ASN Polres pangkalpinang dan Personil yang berulang tahun di bulan November. AKBP Dwi, Pun sudah menyiapkan acara syukuran bagi personil dengan melaksanan pemotongan kue ulang tahun bersama di halaman apel.

Maju terus, semangat terus dan selamat bertugas, pungkasnya @ Zen Adebi.

Komentar

News Feed